Friday, December 18, 2015

AMANKAN KOMPUTER ANDA DARI SERANGAN VIRUS !

Hei sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang “Amankan Komputer Dari Serangan Virus Dengan Eset NOD32 AV 8”. 

Memang banyak macam antivirus lainya yang lebih lebih tapi adakah yang ampuh dalam hal proteksi keamanan Komputer Kita dari ancaman virus dan tentunya AV ini ringan menurut ane entah menurut agan silahkan icip-icip aja dulu?

Menurut pengalaman pribadi ane Selama memakai Antivirus Eset Nod32 ini LAPTOP ane aman2 aja, dan saya sudah memakai antivirus ini sejak kelas 2 SMP dari versi 6 sampe yang versi 8 dan tak akan berganti ke yang lain walau Negara Api Menyerang... Axixixixi :v
Sudah ga usah panjang lebar mari kita simak Bahan dan Langkah-langkahnya....

Bahan : 
  • Laptop/pc/notebook
  • Software Eset NOD32 v8 agan download 
  • Kopi & Rokok biar Rilex dan Fokus 

Langkah-langkah :
  • Download Eset Nod 32 v9 
  • Setelah selesai mendownload, extract rar nya dan pilih “eav_nt32_ENU.msi”. Setelah di klik akan muncul seperti penampakan dibawah. Agan klik next>
    • Kemudian akan muncul gambar berikut. Pilih “ I accept the terms in the License Agreement. Pilih Next >
    • Selanjutnya  agan langsung pilih Next > lagi, yang di textbox terserah agan mau di centang atau dihilangkan. Lihat gambar dibawah.
    • Setelah itu akan ada pick an option.  Pilih “Enable detection.....” lalu pilih install.
    •  Setelah itu tunggu proses installasi selesai. 
    • Setelah proses selesai agan klik Finish. 
    • Finish dan selesai dalam proses installasi Antivirus Eset Nod32.
    Namun belum selesai disini karena antivirus tersebut belum di aktifasi. Tenang dan jangan risau karena aktifasi sudah menyatu didalam Rar Tersebut bersama dengan Softwarenya... Untuk aktifasinya silahkan agan ke Link Ini 

    Selamat mencoba dan semoga berhasil gan. Hehe :D ane selaku penulis pamit dulu Mohon maaf jika masih ada kekurangan dan khilaf...

    Link Download

    Eset Nod32 x86 bit  : Disini
    Eset Nod32 x64 bit  : Disini
    Activator Only         : Disini 

    #Tested Win7 x86 & x64 bit, WinXp.

    Sekian Dan Terimakasih.... 

    Sumber : GUE NGIBAD

    Share this

    0 Comment to " AMANKAN KOMPUTER ANDA DARI SERANGAN VIRUS !"

    Post a Comment